Berbagai Struktur Keluarga

Berbagai Struktur Keluarga

Tidak ada hal seperti standar keluarga. Pada berbagai bagian dunia, budaya yang berbeda memiliki struktur keluarga yang juga berbeda. Meskipun di beberapa bagian dunia satu tipe  keluarga mendominasi, tidak mungkin untuk menyamaratakan.

Keluarga besar

Dalam beberapa budaya, keluarga besar adalah  kuat. Ini berarti bahwa orang tua, anak-anak, kakek-nenek, bibi, paman dan sepupu hidup bersama dalam sebuah komunitas yang erat. Ini bisa berarti, misalnya, bahwa bibi membawa anak-anak dari saudara laki-laki mereka dan perempuan atau itu mungkin berarti bahwa nenek adalah orang yang paling penting dan melakukan sebagian besar pengasuhan anak tersebut. Ada berbagai cara hidup dalam keluarga besar.

Keluarga inti

Dalam kebudayaan lain keluarga inti merupakan keluarga  kuat. Ini berarti bahwa orang tua dan anak-anak hidup terpisah dari sanak keluarga lainnya. Hal ini dapat mengalahkan jarak jauh dari seluruh keluarga. Mereka mungkin bertemu kakek dan nenek, bibi, paman, atau sepupu jauh lebih sering.

Yang mengganggu struktur keluarga

Ketika keluarga bergerak dari satu latar belakang budaya yang lain, ini bisa mengganggu struktur keluarga. Hal ini terlihat di Inggris dalam sebuah studi terkenal pada tahun 1960 oleh Wilmott dan muda tentang keluarga di timur endof London. Keluarga-keluarga ini adalah dari jenis keluarga besar, tinggal di rumah. Nenek yang sangat penting dalam membantu anak dengan nasihat tentang membesarkan anak-anak. Beberapa keluarga kemudian rehoused ke tinggi baru bertingkat flat agak jauh di bagian lain kota London. Anak-anak perempuan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di bus, akan kembali untuk mengunjungi ibu mereka. Kehidupan keluarga serius terganggu.

Penting bahwa mereka yang bekerja dengan anak-anak muda menyadari dari struktur keluarga, dan bagaimana perubahan yang dapat mengganggu. Pindah dari satu bagian kota yang lain mungkin tidak sedalam-duduk gangguan yang bergerak dari satu negara ke negara lain.

Kerugian  dari keluarga besar

Argumen yang mendukung keluarga besar biasanya bahwa anggota keluarga dapat membantu dan saling mendukung.

Kerugian keluarga inti

Argumen yang mendukung keluarga inti biasanya bahwa keluarga dapat mengubah dan menjaga dengan waktu jauh lebih cepat. Mereka sering lebih baik ekonomis karena mereka jauh lebih mobile dan mencari kesempatan kerja dan pengembangan carcer.

Kelemahan dari keluarga besar

Para disadventages dari keluarga besar biasanya bahwa mereka sering hirarkis. Ini berarti bahwa sulit bagi beberapa anggota keluarga (sering perempuan) untuk mengembangkan sebagai sepenuhnya sebagai mereka mungkin. Keluarga-keluarga ini seringkali jauh lebih stabil dalam menawarkan dukungan emosional, tetapi berpendapat bahwa mereka dapat menahan orang-orang kembali dalam pembangunan persopal mereka.

Para kerugian keluarga inti

Argumen terhadap keluarga inti biasanya bahwa mereka bergerak, pergi-mendapatkan dan rapuh karena jika ada yang tidak beres antara kedua orang tua, mereka hancur.Hal ini menyebabkan orangtua dan anak-anak banyak rasa sakit emosional. Di Inggris, antara sepertiga dan satu-setengah dari keluarga inti mengalami ini, dan tingkat perceraian meningkat sepanjang waktu. Hal ini berpendapat bahwa mendapatkan dalam hidup sedang dimasukkan sebelum kesejahteraan emosional keluarga. Para peneliti mulai mempelajari jenis baru keluarga untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana anak-anak dalam keluarga merasa dan menyesuaikan diri.

 

Lain yang berbeda jenis keluarga

Terlepas dari kedua jenis utama keluarga, nuklir dan keluarga besar, ada jenis lain dari keluarga.

Monogami

Hubungan mungkin monogami (yaitu dua mitra tetap bersama-sama kecuali mereka memutuskan untuk bagian). Mitra dapat menikah, dan jika mereka bagian mereka akan bercerai. Perkawinan dan perceraian akan kontrak hukum atau mereka mungkin co-kebiasaan.
Hubungan monogami mungkin

  1. Heterosexsual (seorang pria dan seorang wanita)
  2. Homosexsual (dua laki-laki atau dua perempuan dalam suatu hubungan gay atau lesbian).

Belum sedikit yang diketahui tentang anak-anak tumbuh dengan orang tua gay atau lesbian nampaknya bahwa pengalaman keluarga ini mirip dengan kebanyakan minoritas, seperti anak-anak tumbuh dengan orang tua yang berbeda agama atau anak-anak tumbuh dalam keluarga di mana orang tua pengguna kursi roda. Keluarga ras campuran, dan keluarga dengan orang-orang penyandang cacat kelompok minoritas dari jenis yang berbeda.
POLYGAMI

Hubungan mungkin poligami. Ini berarti bahwa salah satu pasangan akan memiliki beberapa mitra yang berlawanan seks-misalnya, pria mungkin memiliki beberapa istri.Di Inggris, ini adalah ilegal dan disebut bigami.

 

 

 

Keluarga Di Masyarakat Pertanian

Dalam masyarakat pertanian anak-anak sering membantu pekerjaan di pertanian.

Pengembara Keluarga

Ini keluarga tidak memiliki kota permanen atau village.children dalam keluarga biasanya membantu ketika bergerak pada dengan semua kemasan-up dan upacking pada setiap titik berhenti.

Keluarga Dalam Masyarakat Industri

Dalam masyarakat industri, anak-anak sering baik ditetapkan bekerja di pabrik-pabrik tu (pekerja anak) atau set untuk bekerja di schools.some peneliti berpendapat surat resmi benar-benar jenis lain dari pekerja anak, studi terbaru dalam ilmu saraf menunjukkan bahwa otak berkembang terbaik di tahun-tahun awal. Ketika anak-anak bergerak dan menggunakan semua indera mereka, mereka menciptakan makna melalui mereka, dan ini membantu otak untuk tumbuh. Ini disebut aksi massa. Anak-anak dengan mudah terlibat dalam beberapa bahasa, lagu, irama dan menari seperti gerakan selama tahun-tahun awal. Kedua jenis pekerja anak berkonsentrasi pada apa yang masyarakat akan merasa berguna bagi anak untuk melakukannya. Pendekatan tidak melihat apa yang anak kebutuhan masa kanak-kanak dalam rangka untuk memenuhi jangka panjang kebutuhan mereka sebagai orang yang kemudian akan dapat memberikan kontribusi jauh lebih kaya untuk mereka kepada masyarakat mereka, melalui otak kaya dikembangkan. Di sekolah formal, anak-anak duduk di meja dan belajar membaca, menulis dan nomor, dan tidak didorong untuk bermain atau bergerak. Hal ini sangat berbeda dari pendidikan berkualitas penitipan anak atau pengaturan perawatan, di mana anak-anak dapat membuat keputusan tentang kegiatan yang mereka lakukan, dan ancouraged untuk mengembangkan permainan mereka dan belajar dalam cara yang menghormati kebutuhan anak. Anak-anak tidak bergegas melewati masa kecil mereka

 

 

Perubahan tipe keluarga

Perceraian, co-huni dan pernikahan kembali menjadi lebih biasa dalam kehidupan modern di Inggris. Banyak anak sekarang mengalami perubahan dalam kehidupan keluarga mereka, dan ini mungkin melalui nath dari keluarga orang tua, perceraian atau mengatur kembali. Anak-anak sepanjang sejarah Hal selalu harus beradaptasi dengan perubahan, sehingga tidak ada yang baru dalam hal ini. Namun, jenis-jenis perubahan yang anak-anak di kerajaan bersatu modern sekarang berurusan dengan dalam kehidupan keluarga tidak sama seperti mereka. Hal ini karena orang tua lebih sedikit sekarang anak-anak mereka mati ketika masih muda. yang reasom utama untuk orang tua menikah lagi sekarang bahwa orangtua telah melalui perceraian.

UK merupakan masyarakat multikultural, yang berarti bahwa ada ide yang berbeda tentang dan harapan atau perkawinan:

  1. Orang tua memiliki anak lebih sedikit daripada yang digunakan untuk memiliki
  2. Orang tua lebih mungkin keduanya harus bekerja, untuk berbagi tugas rumah, dan untuk berbagi penitipan anak
  3. Anak-anak lebih mungkin untuk tumbuh dengan orang tua tunggal
  4. Mereka lebih mungkin untuk tumbuh dengan orang tua yang berada dalam hubungan homosexsual dibandingkan dengan masa sebelumnya
  5. Mereka mungkin tinggal di dua rumah tangga, dan bergerak melintasi dari satu ke yang lain selama liburan atau di akhir pekan
  6. Mereka mungkin tumbuh dengan saudara penuh dan saudara perempuan, atau setengah-saudara dan setengah-saudara dengan orang tua yang ikut-kebiasaan atau telah menikah kembali setelah perceraian.
  7. Mereka mungkin tumbuh dengan orang tua, langkah-orang tua, bibi, dll dan mereka lebih mungkin untuk tumbuh dengan orang tua asuh atau orang tua angkat.

 

Adalah salah satu jenis struktur keluarga terbaik? Mungkin tidak ada ‘benar’ model untuk struktur keluarga. Mungkin tidak ada ‘terbaik’ cara membesarkan anak-anak.Namun, beberapa hal-hal tampaknya menjadi penting untuk keluarga.

 

Apa semua keluarga perlu memberikan anak-anak

  1. Anak-anak perlu diberi makan, pakaian dan terlindung dan memiliki tidur. Ini fultik primery kebutuhan mereka
  2. Anak-anak perlu merasa dicintai dan belajar untuk mencintai. Ini berarti mereka membutuhkan beberapa orang yang dapat diandalkan dalam hidup mereka untuk shlow mereka kasih sayang dan kehangatan, dan yang menikmati reciving cinta dan kehangatan dari anak
  3. Keluarga memperkenalkan anak-anak dengan budaya mereka. Ini berarti bahwa pikiran anak-anak keluarga mereka mempelajari apa yang orang harapkan dari mereka. Mereka belajar bagaimana mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk menjadi orang yang berfungsi sepenuhnya. Cara ini terjadi akan berbeda-beda di berbagai belahan dunia, dan akan keluarga yang berbeda bahkan di dalam satu budaya. Sebagai contoh, tidak ada hal seperti keluarga Kristen yang khas, keluarga british, keluarga muslim, kelas pekerja keluarga, keluarga bangsa pertama, atau bahkan keluarga kerajaan.

 

Setiap keluarga adalah berbeda dari setiap keluarga lainnya. Pada beberapa keluarga, anak-anak tidur di tunks, di lain mereka tidur di hammock, atau tempat tidur, di lantai.Beberapa familiar adalah vegetarian. Beberapa tinggal di rumah di stills, dalam sebuah komunitas. Lainnya tinggal di tinggi – flat naik beberapa tanah hidup. Lainnya di rumah-rumah yang terpisah ditetapkan dalam dasar mereka sendiri atau kebun.

 

Bekerja dengan semua orang tua

Pekerja anak usia dini perlu menanggung pikiran fakta bahwa setiap keluarga berbeda dan memiliki kebutuhan yang berbeda dan tradisi. Hal ini juga penting untuk diingat bahwa sebagian besar orang tua prihatin untuk melakukan yang terbaik untuk anak-anak mereka, bahkan jika tidak selalu yakin apa ini mungkin.

Masing-masing dari kita hanya benar-benar tahu apa yang ingin tumbuh dalam keluarga kita sendiri. Orang tua hampir selalu, seperti beberapa hal tentang keluarga mereka sendiri dan cara mereka dibesarkan, tetapi mereka akan hanya sebagai tentu berharap bahwa aspek lain dari pendidikan mereka telah berbeda. Orangtua biasanya menyambut membantu dengan mencoba beberapa cara-cara alternatif dalam melakukan sesuatu. Mereka tidak akan ingin mengubah terlalu banyak, meskipun, dan mereka tidak akan ingin perubahan cepat yang mereka merasa terpaksa pada mereka dari orang lain. Pekerja anak usia dini perlu hal ini. Pekerja anak usia dini melakukan pekerjaan terbaik mereka ketika mereka melihat diri mereka sebagai sumber daya dan dukungan yang dapat digunakan oleh orang tua untuk kepentingan anak-anak mereka. Staf dapat menawarkan ide-ide tetapi tidak pernah harus bersikeras pada, atau menghakimi tentang, cara bahwa orang tua harus membawa anak-anak mereka. Jika Anda tidak orang tua, Anda tidak akan mengalami beberapa hal yang orangtua miliki. Jika Anda adalah orang tua dari anak sendiri, Anda tidak akan tahu apa itu untuk menjadi orangtua anak-anak orang lain.

 

Menghormati semua orang tua

Sebagian besar orangtua, termasuk mereka yang menyalahgunakan anak-anak mereka, mencintai mereka. Hal ini penting untuk tidak menghakimi orang tua, dan menghormati niat baik mereka. Hampir setiap orangtua, bahkan jika di permukaan mereka tampaknya tidak tertarik atau mencintai, ingin melakukan pekerjaan dengan baik. Staf perlu menyadari hal ini dan bekerja secara positif dengan ini sebagai fokus utama. Berkonsentrasi pada niat baik orang tua memberikan citra positif. Sama seperti anak-anak perlu mencerminkan citra positif tentang diri mereka sendiri, jadi orang tua.Sikap staf karena itu harus melibatkan menunjukkan mereka hormat. Sulit membesarkan anak. Orang tua perlu merasa bahwa pekerja anak usia dini menghormati niat mereka tentang menjadi orangtua yang baik yang mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk anak mereka.

Menunjukkan rasa hormat orang tua dan reinforeing martabat mereka mendorong gagasan bahwa anak juga membutuhkan rasa hormat dan rasa martabat. Seorang ibu dari 3 tahun di sebuah pusat penitipan berkata kepada pekerja keluarganya. Ketika saya masih kecil saya selalu memukul ketika aku salah. Saya tidak ingin bahwa untuk Melissa, tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan sebagai gantinya. Hampir setiap orang di kata dapat dibantu dengan melihat cara-cara alternatif dalam melakukan sesuatu. Dengan pelebaran lingkaran dan pertemuan lain, dengan datang ke pengaturan anak usia dini, anak dan keluarga bertemu orang-orang lain. Ini pasti berarti bahwa mereka memenuhi cara lain dalam melakukan sesuatu. Melissa ibu dapat belajar tentang cara-cara lain, bukan memukul berurusan dengan melakukan salah. Dia kemudian dapat memutuskan apakah dia ingin menggunakan beberapa metode lain, dan ini akan memberikan lebih banyak pilihan tentang cara dia dapat membawa Melissa nya.

 

Hubungan antara orang tua, anak dan staf

Orang tua adalah orang yang sangat penting untuk hubungan antara orangtua dan anak selalu sangat emosional. Hubungan emosional bisa sangat tidak masuk akal bisa sangat tidak masuk akal di kali. Orang tua dan staf akan bekerja dengan anak-anak dengan cara yang berbeda. Ini adalah sedikit seperti landak. Orang tua dan staf tidak berani terlalu dekat satu sama lain karena mereka mungkin saling melukai dengan duri mereka

Perbedaan antara orang tua dan staf penting. Staf seharusnya tidak memiliki hubungan yang sangat emosional seperti anak-anak. Mereka perlu menjaga jarak sedikit lebih dan belum pekerjaan yang anak-anak dengan cara yang hangat sensitif. (Studi peter elver di Biro nasional anak-anak (1995) melihat efek dari pekerja anak usia dini dengan emosi memegang) Namun, orang tua dan staf memiliki satu kesamaan yang sangat penting: mereka semua ingin yang terbaik bagi anak.

Peran yang terlibat tidak sama, tetapi mereka saling melengkapi:

–          Staf memiliki pengetahuan tentang perkembangan anak secara umum

–          Orang tua mengenal anak mereka sendiri yang terbaik

 

Jika kemitraan antara orang tua, staf, dan anak akan berkembang dengan baik, maka setiap perlu percaya dan menghormati yang lain. Undang-undang anak-anak 1989 memberikan hak dan tanggung jawab baik kepada orang tua. Lebih banyak ditulis tentang tindakan ini pada bab terakhir dari buku ini. Harga diri orang tua, anggota staf dan anak adalah penting ketika mereka bekerja bersama. Harga diri adalah tentang bagaimana kita turun sekitar diri kita. Hal ini dipengaruhi oleh bagaimana orang lain tentang kita jatuh. Orang tua mungkin memiliki topi tetapi pengalaman di sekolah dan ketika anak mereka bergabung dengan pengaturan kelompok, hal ini dapat membawa semua orang tambalan masa lalu bergegas kembali ke permukaan. Orang tua kemudian akan cemas dan tidak jatuh yang baik tentang diri mereka sendiri \. Mereka mungkin kecuali lembaga ini menjadi seperti yang mereka pergi ke, dan ini akan membuat mereka takut anak mereka. Hal ini sering jadi ketika orang tua diminta untuk membawa anak mereka ke pengaturan anak usia dini berdasarkan perintah perlindungan anak. staf akan perlu peka terhadap perasaan orang tua dalam situasi seperti ini. Pada tahun 1960, bekerja dengan orang tua terkonsentrasi pada rumah-sekolah link.Orang tua dan staf terus hormat terpisah, tapi setidaknya itu mengakui bahwa link adalah hal yang baik. Staf berpikir link akan membantu mereka untuk memberitahu orang tua tentang apa yang mereka diharapkan dari keluarga. Ada sedikit penekanan pada orang tua memberitahu staf apa yang mereka harapkan dari pengaturan anak usia dini. Pada 1970-an, ada penekanan pada apa yang disebut kompensasi pendidikan ‘(lihat Bab 6). Beberapa keluarga dianggap danau kemampuan untuk membantu anak-anak mereka di sekolah. Staf berbicara tentang ‘masalah keluarga’, ‘keluarga kurang beruntung’ atau ‘keluarga tidak memadai’. Label-label negatif tidak menghormati.

Dari 1980 sampai hari ini, telah terjadi pergeseran ke arah kemitraan dengan orang tua menekankan. Pekerja anak usia dini melihat orang tua baik sebagai penjaga utama dan aducator utama anak.

Peneliti seperti Judy Dunn telah menemukan bahwa anak-anak memiliki lebih kaya percakapan di rumah daripada di sekolah karena orang tua mereka atau saudara-saudara mereka memahami dan membantu mereka. Dalam situasi kerja, anak-anak sering kali dalam keadaan yang tidak familiar, dan karena itu lebih sulit bagi mereka untuk berbicara pada tingkat yang mendalam dalam percakapan bahwa anak telah di rumah.

Penelitian telah menunjukkan bagaimana staf dapat dengan cepat merusak kepercayaan orang tua dengan memamerkan pengetahuan mereka dan menggunakan jargon. Beberapa staf bahkan berbicara tentang ‘anak-anak saya’. Mereka tidak anak-anak mereka: anak-anak milik keluarga mereka. Staf ada untuk membantu, tetapi tidak untuk mengambil alih.

Pekerja anak usia dini sadar akan keseimbangan antara harga diri orang tua ‘, anak harga diri dan staf dan staf harga diri. Ada banyak strategi yang membantu untuk membangun semua orang harga diri. Staf yang terlatih dapat menggunakan pengetahuan mereka sensitif dan untuk menghargai latar belakang keluarga, budaya, bahasa, fisik. Lingkungan dan latar belakang ekonomi masing-masing anak. Mereka harus cukup percaya diri untuk dapat membangun observasi bersama-sama dengan orang tua, dan untuk ‘berbagi’ daripada ‘pamer’ apa yang mereka ketahui tentang perkembangan anak dan belajar. Ini tidak berarti bahwa orangtua harus melakukan hal-hal staf cara melakukan sesuatu. Ini hanya menunjukkan cara lain untuk bekerja dengan anak-anak. Bertukar ide dan menghormati ide masing-masing tentang anak-anak adalah penting dalam bekerja dengan orang tua.

 

Awal kemitraan

Dalam beberapa situasi kerja, kunjungan rumah ditetapkan secepat nama anak terdaftar. Ini berarti bahwa orang tua bertemu dengan staf di wilayah mereka sendiri.Adalah penting bahwa orang tua tidak merasa dipaksa menerima kunjungan rumah dari staf di pembibitan atau kelompok bermain atau dari pengasuh atau pengasuh.Biasanya, bagaimanapun, orang tua menyambut mereka karena ini adalah kesempatan untuk mendapatkan tahu staf, pengasuh atau pengasuh.

  • Hal ini penting untuk tidak pergi sendirian, demi keamanan Anda, terutama di malam hari.
  • Hal ini sama pentingnya untuk membuat janji sebagai orangtua mungkin tidak ingin membuka pintu untuk orang asing.
  • Orang-orang biasanya menemukan bahwa jika satu keluarga pekerja (lihat di bawah) konsentrat salah satu orang tua dan pekerja lainnya mendapat tahu anak, maka semua orang menikmati itu. Anak memiliki perhatian penuh dari satu orang dewasa dengan tas buku dan mainan hati-hati dipilih. Para orangtua dan staf bebas untuk mengenal satu sama lain, dan dapat mengisi catatan informasi dasar bersama-sama dan tanpa tekanan berada di lingkungan kerja sibuk.
  • Adalah penting bahwa orang tua tidak merasa dihakimi atau diuji. mereka perlu memastikan bahwa rumah mereka tidak sedang diperiksa untuk melihat apakah itu bersih, rapi, modis atau berselera.
  • Staf perlu membuat janji dengan orang tua untuk memastikan bahwa kunjungan tidak bermunculan pada mereka. Ini tidak boleh diasumsikan bahwa semua orang tua akan menerima undangan untuk dikunjungi. Kebanyakan orang tua melakukan, tetapi beberapa tidak akan mau untuk dikunjungi. Ini harus diperlakukan dengan hormat.

 

Kunjungan rumah memungkinkan pertukaran dan berbagi ide dan perasaan tentang anak. Untuk anak yang baru mulai dalam pengaturan anak usia dini, hal utama yang akan menemukan bertindak;

Apa yang orang tua yang mengharapkan. Apa orang tua berharap untuk-yang mereka kira pembibitan untuk menjadi seperti sekolah-sekolah yang mereka pergi ke? Apakah mereka ingin anak mereka untuk belajar membaca di 2 atau 3 tahun? Apakah mereka berpikir bahwa matematika adalah kata lain untuk nomor? Apakah mereka berpikir anak-anak harus bermain??

Ini juga akan sangat penting untuk menjelaskan kepada mereka apa yang diharapkan dan untuk memastikan bahwa anak juga dibantu untuk mengetahui apa yang diharapkan. Rutinitas hari dan peralatan apa penggunaan anak-anak akan menjadi informasi penting untuk berikan di sini.

Ini akan diperlukan juga, untuk menjelaskan sistem pekerja keluarga di mana ada satu di tempat. Ini sekarang banyak digunakan dan direkomendasikan dalam kedua Undang-undang Anak tahun 1989 dan Laporan Kualitas Winth mulai 1990. Informasi seperti ini dapat dibagi dengan pergi meskipun ‘brosur’ bersama-sama. Ini sekarang sering menjadi album foto yang menunjukkan dengan cara yang sangat praktis filosofi, kegiatan dan penjadwalan hari. Foto diperkuat oleh catatan singkat. Sebagai contoh, mungkin ada foto anak-anak bermain dengan pasir, daerah rumah dengan anak laki-laki dan perempuan bermain, buku-buku daerah buku tebar dalam bahasa yang berbeda dan waktu cerita dengan props-semua menunjukkan pendekatan untuk membaca, menulis, matematika, dan ilmu pengetahuan. Brosur-brosur dapat terus berubah dan update, dan dapat dipinjam oleh orang tua di rumah. Beberapa juga dapat dimasukkan dalam pengaturan anak usia dini untuk anak-anak untuk menelusuri di dalam ruangan dan lorong pintu masuk. Sebuah perpustakaan orangtua dengan album foto adalah cara yang sangat efektif untuk menunjukkan seluruh filsafat dalam tindakan.

Beberapa buku foto bisa sangat umum, sementara yang lain mungkin fokus pada satu aspek dari pekerjaan dengan anak-anak. Sebagai contoh, seseorang bisa fokus pada bermain, yang lain pada waktu makan, dan lain pada pendekatan untuk membaca. Ini album foto biasanya sangat populer dengan anak-anak dan orang tua, serta dengan pengunjung pengaturan.

Orang tua juga menghargai memiliki buklet mereka sendiri, yang dapat diberikan pada pertemuan pertama dengan pekerja keluarga atau guru. Ini akan perlu berisi:

  • Nomor telepon alamat dan pengaturan anak usia dini
  • Nama pekerja keluarga orang tua atau guru
  • Sebuah grafik yang menunjukkan nama-nama staf, apa yang mereka lakukan dan kualifikasi mereka
  • Informasi tentang pembukaan dan waktu penutupan
  • Rincian dari orang tua-anak kelompok, drop-in, untuk perpustakaan ATC.
  • Informasi tentang bagaimana anak ini mengaku, dan tentang biaya jika diperlukan
  • Informasi tentang apa yang harus dilakukan jika anak adalah meninggalkan pengaturan.
  • Informasi tentang rentang usia anak-anak
  • Informasi tentang apa yang orang tua harus menyediakan-popok, pakaian cadangan, makanan ringan
  • Informasi tentang aturan dan batas-batas yang terlibat dalam pengaturan anak usia dini.

Orang tua harus membantu pekerja keluarga atau guru untuk mengisi dalam catatan informasi dasar, dan akan perlu diyakinkan bahwa catatan ini akan diperlakukan dengan kerahasiaan dan disimpan dengan aman. Catatan kemudian akan secara berkala dan terus up to date dengan membantu orangtua.

Catatan informasi dasar akan perlu untuk memasukkan:

  • Nama anak, alamat, dan tanggal lahir
  • Darurat alamat kontak dan nomor telepon
  • Dokter anak nama, alamat dan nomor telepon
  • Setiap medis rincian yang penting-misalnya dalam kaitannya dengan diet, alergi, obat-obatan dll
  • Informasi tentang pekerja sosial atau profesional lain yang bekerja dengan misalnya anak- ahli terapi bicara
  • Nama-nama orang yang diizinkan untuk mengambil anak, mengingat bahwa anak-anak lain mungkin tidak mengambil anak
  • Detil tentang ketakutan anak, minat, mainan favorit dan selimut dan tentang kata-kata khusus anak menggunakan.

Pekerja keluarga atau guru akan perlu melalui semua informasi ini dengan mengobrol dengan mengobrol dengan orang tua. jika orangtua berbicara bahasa yang berbeda, kadang-kadang akan mungkin untuk memiliki hadiah penerjemah. Jika tidak, ingat bahwa:

  • Kontak mata membantu
  • Gesture adalah cara yang sangat kuat untuk berkomunikasi dengan orang
  • Anda dapat menggunakan foto-foto-foto di brosur juga akan sangat membantu

Anak ini mungkin anak pertama dalam keluarga, atau anak tunggal, atau tengah atau anak bungsu. Orang tua mungkin akan menghargai informasi sebanyak mungkin dan diskusi. Ini akan menjadi penting untuk memastikan bahwa orang tua memahami semua prosedur penerimaan, dan bagaimana mereka harus terlebih dahulu tinggal dengan anak-anak sebelum meninggalkan mereka di pembibitan.

Kadang-kadang, orang tua mengalami kesulitan mengambil cuti bekerja karena majikan tidak simpatik, yang tidak berbagi semangat kesempatan yang sama, dalam hal orang tua tidak akan mampu menyelesaikan anak-anak mereka untuk dua minggu penuh-yang mungkin menjadi kebijakan pembibitan. Situasi akan perlu didiskusikan, dan pengaturan alternatif dibuat. Kadang-kadang, kerabat lain, misalnya nenek, akan membantu untuk menyelesaikan anak.

Pemisahan kecemasan (7) mungkin perlu ditangani dengan ketika berbicara dengan orangtua. Jika anak salah satu dari beberapa anak, orang tua mungkin sudah tahu tentang banyak isu yang terlibat dalam memulai dalam pengaturan kelompok anak usia dini. Kebanyakan orang tua cenderung untuk menikmati chatting, sehingga di awal pertemuan Anda bersama-sama itu akan menjadi penting untuk menetapkan batas-buku tebal setengah jam sampai satu jam adalah biasa. Hal ini penting, atau rumah-prosedur kunjungan anda akan rusak dan orang tua akan orang tua akan merasa bahwa beberapa sedang diberi kunjungan lebih lama dari yang lain.

Hal ini sangat penting bahwa orang tua memahami, bahkan sebelum anak mereka bergabung dengan kelompok, bahwa staf tidak akan dapat membiarkan anak mereka pulang dengan siapa pun kecuali orang-orang dewasa yang disepakati dalam negosiasi. Oleh karena itu staf perlu tahu persis mana orang dewasa akan mengambil anak. Selanjutnya, staf tidak akan dapat membiarkan anak pulang dengan setiap anak di bawah usia 12 tahun.

Jika akan diperlukan juga untuk mencatat bahwa orang tua memiliki harapan-begitu Anda tahu apa yang orang tua menganggap membaca adalah semua tentang, misalnya, akan membantu Anda untuk berbicara tentang hal itu bersama-sama.

Membangun kepercayaan 

Keuntungan dari kunjungan rumah adalah bahwa para profesional dapat meminta orang tua tentang pandangan mereka pendidikan dan perawatan. Dengan memahami bagaimana orang tua merasa, mereka dapat menggunakan informasi ini sebagai jembatan di apa yang mereka ketahui dan telah belajar meskipun pelatihan mereka sendiri. Hal ini terutama penting ketika bekerja dengan keluarga dari latar belakang budaya yang berbeda. Asumsi kedua belah pihak tentang pendidikan dan bagaimana hal itu harus dilakukan sering berbeda. Meskipun menghormati satu sama lain, kepercayaan didirikan. ini membawa komitmen mendalam pada kedua belah pihak untuk bekerja sama bagi anak.

Jika harapan orang tua bahwa anak mereka akan belajar untuk membaca dan telah mengajarkan alfabet untuk mereka 3-tahun-tahun, itu akan penting untuk tidak menolak ide-ide mereka tentang bagaimana anak-anak belajar membaca. Titik pandang Anda sendiri mungkin sangat berbeda sebagai hasil dari pengaruh pelatihan anda. Anda dapat meminta orangtua apakah mereka ingin tahu beberapa dari dua belas sehingga hal-hal lain atau anak perlu tahu dalam rangka untuk membaca. Ini tidak menolak fakta bahwa orang tua telah mengajarkan anak mereka alfabet, tetapi tidak membuka segala macam kemungkinan lain untuk apa yang orang tua dapat lakukan dalam membantu anak mereka untuk membaca. Hal ini berfungsi untuk memperluas pendekatan untuk membaca tanpa menolak pandangan parenta bagaimana anak-anak belajar membaca.Pesan untuk orang tua adalah bahwa staf juga nilai membaca, menghormati niat orang tua dan dapat menjadi sumber daya bermanfaat bagi penginapan keluarga mengajar anak untuk membaca.

Orang tua pendidik pertama anak 

Kadang-kadang, staf meminta orangtua untuk mengambil lembar observasi dan menyimpannya di rumah. Mereka menggambar atau menulis tentang hal-hal menarik bahwa anak mereka tidak. Menggambar orang tua membantu dan staf untuk melakukan dialog tanpa kata-kata atau menulis tentang apa yang anak lakukan. Ini membantu kepekaan terhadap orang tua yang menggunakan bahasa yang berbeda, atau yang tidak yakin tentang menulis. Sampai saat ini, staf sering berpikir bahwa orang tua tidak ingin melakukan hal ini. Chris Athey menemukan bahwa orang tua, beberapa di antaranya berbicara bahasa Urdu, tetapi bukan bahasa Inggris, dicintai untuk menyimpan catatan pengamatan di proyek penelitian Froebel, mereka menarik agar staf dan orang tua bisa berkomunikasi dengan satu sama lain. Sistem rekaman pertama adalah buku harian orang tua yang disimpan oleh orang-orang seperti Charles Darwin pada anak ini Doddy pada abad terakhir. Orang tua masih suka membeli buku-buku bayi dan untuk mengisi mereka dengan tanggal senyum pertama, gigi pertama, ketika anak pertama berjalan, kata pertama, dan seterusnya. Jika gambar dan foto dihargai, bantuan ini ketika orang tua dan staf berbicara bahasa yang berbeda.

Saudara dan saudari remaja akan menikmati mengisi lembaran pengamatan ini juga.Pada pusat Keluarga Pen Hijau, Corby, Northants dan Jaringan Haringey awal Tahun Exellence. Orangtua teratur mengisi lembar observasi dan bertemu dengan staf untuk membahas mereka.

Kunjungan ke pengaturan anak usia dini

Tidak semua staf anak usia dini melakukan kunjungan rumah. Hal ini mungkin karena berbagai alasan. Sebagai contoh, anak-anak di pembibitan tempat kerja mungkin berasal dari terlalu lebar daerah tangkapan bagi staf untuk mengelola.

Di mana kunjungan rumah dibuat, staf akan perlu bekerja bersama sebagai sebuah tim untuk membuat baik-pikir-pikir rumah-kunjungan kebijakan disepakati dan dipahami oleh seluruh tim. Ini akan memakan waktu, dan tidak boleh terburu-buru.

Jika, bagaimanapun, tidak ada rumah – mengunjungi kebijakan dalam pengaturan anak usia dini Anda, prosedur yang sama seperti yang terlibat di dalam rumah mengunjungi dapat diikuti dengan kunjungan pertama keluarga untuk pusat anak usia dini. Kunjungan ini biasanya akan berlangsung sebelum anak mulai menghadiri secara teratur.Beberapa pengaturan bahkan mendorong keluarga untuk mengunjungi beberapa kali sebelumnya.

Kesan pertama penting:

  • Apakah orang tua merasa disambut oleh staf?
  • Apakah bangunan itu sendiri merasa menyambut?
  • Pemberitahuan dengan panah untuk bantuan kantor. Ini mungkin dalam bahasa yang berbeda. Sebuah tampilan yang menarik di area pintu masuk juga membantu, menunjukkan beberapa kegiatan baru-baru ini bahwa anak-anak telah terlibat di dalamnya
  • Informasi yang menunjukkan nama-nama staf dengan foto mereka membantu. Foto album (sebagaimana telah disebutkan) yang berisi catatan singkat menjelaskan filosofi pengaturan dan kegiatan juga bermanfaat.
  • Sebuah menu bantuan makanan minggu ini, menyoroti pendekatan multikultural ke pengaturan anak usia dini.
  • Sesuatu untuk anak-anak lakukan adalah membantu. Satu sekolah pembibitan memiliki kuda-kudaan yang indah di lorong pintu masuk dan ini sangat populer dengan anak-anak. Salah satu pusat keluarga memiliki akuarium untuk melihat, dengan meja bunga dengan keranjang penuh kerang di atasnya yang mendorong anak-anak untuk menyentuh

Hubungan profesional

Mudah-mudahan, di atmosfer kepercayaan sudah diatur melalui pertemuan pertama dengan orang tua. Hal ini sangat penting untuk reniember bahwa staf tidak mencoba berteman dengan orang tua: ini adalah hubungan profesional saja. Persahabatan adalah tentang memilih satu sama lain. Didasarkan pada persahabatan yang tertarik pada hal yang sama, misalnya jenis makanan yang sama, sepak bola menari,. Sebuah hubungan profesional di salah satu di mana orang tidak memilih satu sama lain. Mereka datang bersama-sama karena pekerjaan yang mereka lakukan bersama.

Pekerja anak usia dini dan orangtua datang bersama-sama karena mereka masing-masing menghabiskan waktu bersama dan bekerja dengan anak. Beberapa orang suka menggunakan nama pertama, yang lainnya tidak. Akan ada kebijakan tentang ini di lingkungan kerja. saling memanggil dengan nama pertama tidak berarti menjadi teman. Ini berarti menciptakan suasana yang santai, hangat dan mengundang. Hal ini penting baik bahwa semua staf dapat disebut dengan nama pertama mereka bahwa semua staf dipanggil oleh nama keluarga mereka. Hal ini juga penting bahwa staf memastikan bahwa mereka alamat orang tua benar dan sebagaimana mereka inginkan. Hal ini sangat penting di mana nama yang digunakan berbeda dalam tradisi budaya yang berbeda.

Orangtua-anak kelompok

Ini memperkenalkan orangtua dan anak-anak untuk pengaturan grup dengan cara yang sangat informal. Orangtua bisa membawa anak mereka ke kelompok seminggu sekali.Akan ada minuman dan camilan sehat bagi orangtua dan anak, bersama dengan kegiatan yang sesuai untuk balita. Orang dewasa dapat berbicara dan bertukar pikiran dan fellings.babies juga dapat dibawa ke grup.

Kunjungan awal

Di sekolah pembibitan dan sekolah dasar dengan kelas penitipan anak, ketika saatnya tiba untuk anak (biasanya pada usia 3 tahun) untuk mulai di pembibitan, para pekerja keluarga secara bertahap dapat memperkenalkan anak untuk pembibitan dengan mengunjungi. Anak-anak menetap sangat bahagia dan cepat dalam struktur ini.

Mainan perpustakaan

Banyak pengaturan anak usia dini sekarang memiliki perpustakaan mainan di mana keluarga dapat meminjam mainan:

  1.  Keluarga dapat melihat apakah minat pada mainan tertentu lebih singkat.
  2.  Menghemat uang keluarga.
  3. Ini memperluas jangkauan dan pengalaman bermain untuk anak.
  4.  Ini membantu orangtua untuk melihat bagaimana pra-terstruktur mainan kurang menarik untuk anak-anak dari mainan yang dapat digunakan dalam berbagai cara.
  5.  Jadi yang disebut mainan pendidikan, komersial yang mahal, sering sempit pra-terstruktur.
  6.  Toy perpustakaan sangat berguna untuk anak-anak penyandang cacat di tempat yang dapat jauh lebih sulit untuk memprediksi apa yang si anak bisa menikmati.

Buku perpustakaan dan paket aktivitas

Ini juga memberikan kesempatan non-biaya untuk bahasa awal dan keaksaraan, matematika dan pengalaman sains di rumah keluarga. Mereka mendorong orang tua untuk menikmati buku-buku dan kegiatan pendidikan dengan anak-anak mereka, yang merupakan pengaruh yang paling penting pada seberapa mudah anak belajar membaca. Anak-anak dapat mulai belajar matematika dan ilmu pengetahuan dengan cara yang sangat alami. Eastwood pembibitan sekolah di London telah mengembangkan serangkaian paket matematika menarik bagi keluarga untuk meminjam.

Menetap di: prosedur penerimaan

Mungkin hal yang paling penting seorang pekerja anak usia dini tidak adalah untuk berhasil menyelesaikan seorang anak ke kelompok anak usia dini setiap saat, dalam kemitraan dengan orang tua. pengaturan banyak memiliki kebijakan yang sangat jelas mengenai penerimaan dan menetap di situ ini membantu semua orang dewasa, staf dan orang tua untuk memiliki pendekatan umum. Sebagai contoh, pekerja keluarga, setelah kunjungan rumah atau pertemuan pertama, akan merencanakan sesuatu yang anak tahu dan suka, misalnya jika anak memiliki banyak digemari boneka beruang di rumah, mungkin ada sekeranjang boneka yang berbeda dan piknik ditetapkan pada pengaturan. Jika anak mencintai menempatkan hal-hal yang masuk dan keluar dari kotak, mungkin ada meja dengan kotak dan benda di atasnya-cinta hal beingput dalam dan di luar yang kuat pada anak-anak (lihat skema, bab 6).

Hal ini sangat penting bahwa setiap anak dan orangtua akan greetedas mereka tiba, dan selamat tinggal dikatakan sebagai mereka meninggalkan-mettings dan partings yang penting bagi orang tua beings.the manusia juga akan didorong untuk tinggal bersama anak selama menetap-dalam periode, yang sering berlangsung selama dua minggu pertama. Demi anak, ada harus sangat tegas, batas-batas yang jelas tentang periode ini.

Di sini, seperti dalam pasal 7, pentingnya pemisahan positif dari orang tua dan bersatu kembali

positif dengan orang tua diberikan penekanan besar.  Untuk membantu anak untuk menyelesaikan ke pengaturan anak usia dini;

  1. Siapkan anak untuk apa yang akan terjadi
  2. Preapare staf untuk anak
  3. Mengatur kunjungan rumah oleh pekerja keluarga yang terutama akan berhubungan dengan hal ini anak dan keluarga
  4. Mengatur kunjungan awal (s) untuk pengaturan masa erly
  5. Mengatur orang tua dan anak untuk melihat buku atau video tentang mulai pembibitan
  6. Buat bermain doll’s-rumah tentang hal-hal yang akan terjadi sortof
  7.  Pastikan bahwa semua staf mengetahui tentang latar belakang budaya anak, makanan, masalah kesehatan terkait, dan sebagainya
  8. Bersama dengan orang tua, gunakan kebijakan sekolah sedemikian rupa untuk menemukan cara terbaik untuk menyelesaikan anak. Kebijakan ini perlu untuk memenuhi kenyataan bahwa setiap anak akan berbeda.

 

Mereka cara seorang anak mengendap menjadi situasi kelompok mungkin salah satu faktor paling penting dalam kehidupan seorang anak. Orangtua perlu dibantu untuk memahami hal ini. Sesekali, mereka tidak menyadari pentingnya hal ini dan perlu dibantu untuk memahami bahwa staf yang berpengalaman dalam mengetahui bahwa ini benar-benar yang terbaik bagi anak, dan bahwa menetap-dalam kebijakan perlu diikuti.Ini akan menjadi sangat penting untuk memastikan untuk berkomunikasi dan bertukar ide, dan negosiasi kebijakan menetap di situ kadang-kadang bermanfaat jika seorang penerjemah dapat membantu dengan menerjemahkan dalam situasi di mana orang tua berasal dari latar belakang budaya yang berbeda dan berbicara bahasa yang berbeda (tanda Inggris bahasa mungkin diperlukan jika orang tua memiliki gangguan pendengaran).

Selama menetap-dalam periode, yang terbaik adalah bahwa orang tua tidak ikut aktif, tetapi juga duduk sebagai ‘orang aman’ bagi anak untuk selalu kembali ke. Staf biasanya mendorong anak untuk bergabung dengan aktivitas seperti baki pasir. Orang tua duduk di sebelah nampan pasir dan tersenyum dan terlihat mendorong, dan staf secara bertahap mulai bergabung dengan anak lebih dan lebih. Akhirnya, anak berubah menjadi pekerja keluarga untuk membantu sesering orangtua.

Anak-anak akan menggunakan referensi sosial (lihat bab 7) sebagai mereka menetap masuk jika orang tua jelas cemas tentang meninggalkan, anak akan merasakan hal ini.Namun, jika pekerja keluarga yang hangat dan menarik untuk bersama, ini membantu anak untuk menyelesaikan. (Lihat bab 8 pada komunikasi dengan anak-anak oleh pekerja anak usia dini)

Hal ini sering mengatakan bahwa pasien yang paling buruk di rumah sakit adalah perawat dan dokter! yang sama dapat dikatakan untuk menyelesaikan anak-anak: orang tua terburuk untuk menetap pada anak-anak mereka sering pekerja anak usia dini! Ini mungkin karena mereka menyadari semua hal yang bisa salah. Dengan demikian penting bagi setiap orang yang terlibat menjadi sangat positif dan sangat jelas, dan mengikuti kebijakan yang ditetapkan.

Sebuah pola yang khas dari prosedur penerimaan. Selama minggu pertama, orang tua biasanya akan tinggal dengan anak yang paling besar waktu. Anak dan orang tua akan pulang ke rumah setelah satu jam atau lebih, atau hanya sebelum waktu cerita, terutama jika ini adalah pada akhir pagi. Kemudian, anak-anak berada dalam kerangka pikiran yang mereka tidak bisa menunggu untuk kembali waktu berikutnya. Seringkali anak-anak meninggalkan memprotes bahwa mereka ingin tinggal.

Orang tua secara bertahap mulai pergi untuk 10-menit istirahat minum kopi. Namun, mereka mungkin akan meninggalkan tas dengan belanja mereka, tapi tanpa uang di dalamnya, atau sesuatu yang lain yang jelas sinyal kepada anak bahwa mereka akan kembali.

Orang tua jelas harus mampu mempercayai pekerja keluarga bahwa anak mereka akan menjadi nomor satu prioritas ketika mereka membuat perjalanan pertama mereka jauh dari anak itu. Orang tua perlu memberitahu anak tentang perjalanan ini. Kebanyakan anak seperti orang tua mereka untuk memberitahu mereka ketika mereka pergi, asalkan mereka dengan pekerja keluarga mereka ketika orang tua berjalan, dan selama sebagai pekerja keluarga dengan cepat melibatkan mereka dalam sesuatu yang mereka akan menikmati.

Beberapa anak tidak tahan ‘membelah’. Anak-anak ini, bagaimanapun, minoritas.Kebijakan pada orang tua meninggalkan perlu berbicara melalui dengan setiap orang tua dan hati-hati dinegosiasikan dan disepakati antara orangtua, anak dan pekerja keluarga.

Jika kita berpikir tentang itu, sepanjang hidup kita sulit untuk bagian dari orang yang kita cintai. Beberapa orang ingin melambaikan tangan saat kereta meninggalkan peron. Lain lebih suka untuk mengucapkan selamat tinggal dan meninggalkan platform sebelum kereta pergi. Ketika anak-anak semuda 2 atau 3 tahun ditanya apa yang terbaik, mereka sering mampu mengatakan apa yang mereka inginkan.

Mendapatkan anak yang terlibat dalam sesuatu yang mereka nikmati sangat penting.Gangguan akan bekerja untuk beberapa saat, tetapi jika anak itu benar-benar terlibat dalam apa yang mereka lakukan, perasaan tentang menjadi sendiri tanpa orangtua.Akan naik ke permukaan. Kegiatan populer untuk anak-anak yang menetap yang goyang kuda dan bermain pasir. Mereka dapat menonton apa yang terjadi di sekitar mereka sementara mereka melakukan hal-hal.

 

Ketika orangtua dipertemukan dengan  anak

Beberapa orang tua merasa sulit untuk pergi, dan ketakutan pekerja keluarga bisa bersaing atau bahkan menggantikan mereka dalam kasih sayang anak mereka. Oleh karena itu penting ketika orang tua mereka meninggalkan anak mereka, untuk mengatakan hal-hal yang membantu mereka untuk tidak khawatir tentang hal ini, misalnya ‘anak terus mengatakan padaku “Mum tidak menyebar mentega seperti itu.Dia lebih menyukai cara Anda melakukannya.

Meyakinkan orang tua / pengasuh

Orangtua sering khawatir dalam hati tentang apakah staf seperti anak-anak mereka.Ketika mereka bertanya “? Telah dia sudah baik ‘mereka mungkin berarti’ kamu seperti anak-anak?” Staf dapat meyakinkan orang tua dengan apa yang mereka katakan: ‘Aku harus menghentikannya dari memukul hari ini sean. Dia ingin sendok dia. Ini adalah favorit karena telah mendapat sedikit membungkuk di pegangannya. Saya hanya menyukai cara dia begitu determined.i benar-benar menghargai itu. Aku bilang herthat dia bisa giliran dengan sendok besok. Dia sepertinya berpikir bahwa benar semua.Orangtua menerima pesan bahwa pekerja keluarga menyukai anak, menghormati apa yang dia inginkan dan membantu anak untuk bersikap asertif bukan agresif.

Orang tua juga khawatir tentang bagaimana anak-anak mereka berperilaku ketika anak  jauh dari mereka. Sekali lagi mereka perlu diyakinkan sini. Hal ini mungkin berguna untuk menghubungkan situasi membungkuk-sendok dengan beberapa dari pembelajaran matematika. Seorang anak yang mampu melihat bahwa satu sendok dalam satu set yang berbeda dari semua yang lain adalah terlibat dalam konsep-konsep matematika dari menyortir dan seriating (melihat perbedaan antara hal-hal). Ini juga akan membantu anak-anak terhadap membaca: beberapa huruf terlihat hampir sama tetapi sedikit berbeda alittle, misalnya d dan b. Orangtua mungkin kemudian akan senang untuk berpikir bahwa ini bukan hanya kenakalan tetapi matematika dan membaca awal. Ini memberikan citra yang lebih positif dari anak.

 

Setelah anak ini diselesaikan pertukaran pikiran antara orang tua dan staf
Orang tua akan ingin berbicara serta mendengarkan Anda. Hal itu penting bagi staf untuk mengembangkan keterampilan mendengarkan. Anda akan perlu untuk menetapkan waktu tertentu untuk berbicara dan mendengarkan sehingga orangtua tidak mencoba untuk, mengambil perhatian Anda ketika Anda sedang perhatian ketika Anda terlibat dengan anak-anak, bagi sebagian orangtua hal ini bisa sangat sulit untuk mengatur, terutama jika mereka bekerja.

Pedoman
Beberapa poin kunci adalah:

  • Kontak mata membantu staf untuk memberikan perhatian penuh pada orang tua
  • Ingatlah bahwa bahasa tubuh Anda akan menunjukkan bagaimana Anda benar-benar merasa
  • Cobalah untuk tidak menyela.
  • Tidak dan tersenyum bukan
  • Jangan gosip
  • Setiap begitu sering, meringkas poin-poin utama dari apa yang telah dikatakan orang tua
  • Jika Anda tidak tahu sesuatu, katakan demikian, dan bahwa Anda akan menemukan jawaban untuk orangtua.Jangan lupa untuk melakukan hal ini
  • Ingatlah bahwa budaya yang berbeda memiliki tradisi yang berbeda.Gerakan menyentuh dan tertentu mungkin dilihat sebagai menghina, jadi berhati-hatilah
  • Jika orang tua berbicara bahasa yang berbeda dari Anda, gunakan alat bantu visual foto dan.Bicara perlahan dan jelas
  • Jika orang tua memiliki gangguan pendengaran, alat bantu visual di atas juga akan membantu Anda jika Anda tidak dapat menggunakan bahasa isyarat
  • Ketika Anda berbicara bersama-sama, beruang dalam cuaca pikiran ini adalah anak pertama dari orang tua atau apakah mereka memiliki anak-anak lain sudah
  • Ingatlah bahwa jika orang tua memiliki anak dengan cacat, mereka mungkin perlu untuk berbicara dengan Anda lebih sering dalam membahas kemajuan. Jika orangtua telah cacat, pastikan bahwa ketika Anda duduk bersama Anda berada di tingkat yang sama.
  • Kadang-kadang, orang tua mungkin menjadi marah dan akan berteriak pada Anda.Jika hal ini terjadi, jangan berteriak kembali. Cukup bicara dengan tenang dan tenang dan menunjukkan bahwa Anda mendengarkan mereka.

Biasanya ada kebijakan dalam pengaturan anak usia dini pada bagaimana anggota staf bisa mendapatkan bantuan dari seorang colleagueif senior ada keadaan darurat apapun. Pastikan bahwa Anda tahu tentang ini dan bagaimana untuk menjaga anak-anak aman.

Ketika orang tua menjadi marah itu hampir selalu karena mereka berada di bawah stres emosional dari beberapa jenis. Sama seperti Anda butuhkan to’hold ‘kemarahan anak sampai tenang dikembalikan, sehingga Anda mungkin perlu untuk’ memegang ‘kemarahan orangtua dalam situasi ini. Cat tumpah pada pakaian anak mungkin tidak tampak serius bagi Anda, tapi mungkin menjadi jerami terakhir bagi orangtua setelah hari stres.

Manajer lini Anda akan mendorong orang tua untuk menjauh dari pengaturan publik, dan akan membantu dengan menawarkan tempat yang tenang untuk berbicara.

Kerahasiaan dalam bentuk  pelaporan

  1. Kerahasiaan sangat penting ketika bekerja dalam kerjasama dengan orang tua.
  2. Beberapa informasi perlu dibagikan hanya dengan manajer lini Anda dalamhal kesaharsiaan. Jika Anda mencurigai masalah perlindungan anak, hal harus  ini dibicarakan  hanya dengan manajer anda saja dan sekali lagi dalam hal kerahasiaan, dan orang tua perlu menyadari hal ini.
  3. Ingatlah, itu akan menjadi penting bahwa sejak kerjasama Anda dengan orang tua, ada pemahaman diantara Anda bahwa meskipun orang tua mungkin mengatakan kepada Anda secara rahasia, Anda mungkin harus memberitahu pada manajer Anda. Hal ini tidak adil untuk mendorong orang tua untuk berbicara tentang hal-hal rahasia dengan Anda, kecuali jika mereka pertama kali memahami hal ini.
  4. Penting untuk tidak pernah bergosip tentang orang tua atau anak-anak mereka.
  5. Hal ini penting tidak pernah untuk membahas satu orangtua dengan lainnya.
  6. Hal ini penting untuk tidak membuat nilai penilaian tentang anak-anak atau orang tua mereka.
  7. Beberapa informasi perlu berbagi dengan tim seluruh staf, dalam makanan tertentu, alergi, ritual agama, jika anak sedang dikumpulkan oleh orang lain.

Membantu orang tua untuk memahami lebih lanjut tentang perkembangan anak .

Orang tua sering menghargai dukungan dari pekerja anak usia dini dalam melihat apa yang anak mereka pelajari. Hal ini menygecewakan bagi orang tua untuk berpikir bahwa anak mereka tidak patuh, nakal dan agresif. Jika orang tua bisa memahami perilaku anak-anak mereka, dan mulai melihat beberapa bukti pembelajaran, ini sangat membantu. Ada kali saja ketika sulit untuk menjadi positif, tetapi selalu layak dicoba.Penting untuk diingat bahwa anak-anak harga diri adalah sangat dipengaruhi oleh bagaimana orang lain melihat mereka. Hal ini juga membantu ketika anak-anak sendiri bisa melihat bahwa anak-anak lain sering tidak berniat untuk menjadi nakal, dan bahwa mereka sering hanya mencoba untuk belajar sesuatu.

Para pelopor besar pendidik Friedrich Froebel (lihat Bab 12) percaya bahwa di balik setiap tindakan buruk adalah niat baik. Dia berpikir bahwa itu adalah tugas orang dewasa untuk mencari tahu apa niat baik dan membantu anak untuk melaksanakannya dalam cara yang bermanfaat. Hal ini sangat meyakinkan bagi orang tua meninggalkan anak mereka dengan staf bahwa mereka merasa akan berada di samping anak, dan berusaha untuk melihat yang terbaik pada anak mereka. Sebuah kemitraan kerja yang positif membuat lebih mudah untuk mengatasi bersama-sama aspek yang lebih menantang perilaku anak atau difficully dalam berkomunikasi. Hal ini sangat penting ketika Anda membangun kemitraan dengan orang tua yang anaknya diharuskan untuk menghadiri pengaturan anak usia dini.

Seringkali, orang tua mengendalikan dan mengelola perilaku anak mereka dengan cara yang akan ilegal untuk staf dalam suasana anak usia dini. Para memukul anak-anak oleh staf dalam pengaturan anak usia dini adalah ilegal. Orang tua yang memukul anak-anak mereka hampir selalu memukul diri mereka sendiri ketika mereka anak-anak.Mereka sering menyambut melihat dan mencoba cara lain untuk mengelola perilaku dan lebih mudah bagi mereka untuk mencoba cara baru mengelola situasi whwen didukung oleh anggota staf mereka percaya. Hal ini penting memang untuk membuat jelas bahwa memukul tidak diperbolehkan dalam setiap ssetting formal pada awal masa kanak-kanak. Di Swedia adalah ilegal bahkan untuk orang tua untuk memukul anak-anak mereka. Orangtua diberikan dukungan daripada hukuman jika mereka menemukan diffulct. Hak-hak anak adalah hal yang terpenting dalam pentingnya. Hal yang sama berlaku adalah perilaku diskriminatif. Kebijakan tentang kesetaraan kesempatan harus diikuti oleh semua orang – staf anak-anak dan orang tua.

Batas-batas perlu dibuat jelas kepada orang tua sebagai bagian dari prosedur penerimaan. Ini akan menjadi penting bagi staf untuk melaporkan kesulitan di daerah ini untuk pemimpin tim secepat mungkin

 

Konsolidasi kemitraan

 

Tidak ada satu cara untuk memiliki kemitraan dengan orang tua. Perlu ada jaringan seluruh kemungkinan sehingga orangtua dapat menemukan yang paling berguna bagi mereka. Beberapa orang tua ingin memiliki kunjungan rumah yang teratur dan untuk mengumpulkan anak-anak mereka dengan cepat tanpa menunggu sekitar untuk chatting panjang dengan pekerja keluarga pada akhir hari. Beberapa orang tua lebih memilih buku harian. Dalam situasi yang ideal diary yang disimpan setiap hari, lebih biasanya adalah mingguan atau bahkan bulanan alasan praktis. Ada disuruh pulang dengan anak. Orang tua dapat menambahkan kepada mereka dan mengirim mereka kembali. Hal ini sangat membantu dalam memantau kemajuan anak-anak. Beberapa orang tua ingin untuk datang ke pengaturan pembibitan dan bicara di sana setelah bekerja. Staf sering sangat lelah namun, jika mereka telah bekerja pergeseran panjang.Hal ini dapat lebih mudah untuk mengatur di sekolah atau kelas penitipan anak. Dan beberapa orang tua, akhirnya, seperti datang ke sesi pagi atau sore hari di orang tua / ruang staf. Banyak anak usia dini sekarang pengaturan mengatur ini. Orang tua mungkin ingin duduk dengan bayi mereka, atau mereka mungkin seperti alasan yang dipimpin oleh pengunjung kesehatan setempat melihat rutinitas makan anak-anak, pola tidur, dan daerah lain yang memprihatinkan.

Bengkel

Orang tua sangat menghargai lokakarya. Ini biasanya berlangsung di malam hari.Orang tua datang dan mengalami beberapa sengatan anak-anak mereka lakukan, dan staf menjelaskan apa anak-anak keluar dari ini. Misalnya, mereka mencari tahu tentang matematika yang sedang belajar anak-anak mereka ketika terlibat dalam aktivitas memasak.

Seorang ayah mengatakan ia sekarang mengerti hubungan antara divisi berhitung dalam matematika dan berbagi. Dia tidak ingin berbagi biskuit dia telah membuat ketika ia dimasak. Dia telah terkejut dengan fellings sendiri, dan itu membuatnya mengerti bagaimana anaknya mungkin merasa ketika diberitahu bahwa biskuit harus dibagi. Dia belum pernah melihat hal ini sebagai melakukan suatu jumlah divisi dalam matematika. Dia pikir itu adalah cara yang sangat baik untuk belajar mathemathics.

 

Orang tua dalam pengaturan anak usia dini

 

Beberapa orang tua juga menikmati berbagi minat mereka dengan anak-anak. Mereka mungkin menghabiskan waktu di pengaturan anak usia dini bekerja bersama staf. Hal ini sangat sulit, namun, bagi orang tua yang bekerja. Seorang ibu membuat roti barat India. Dia juga membuat kue dadar pada hari lain. Staf yang sangat bersyukur karena tidak ada yang bisa melemparkan pancake yang dia bisa. Semua orang bersenang-senang seperti itu. Komitmennya besar karena ia diambil pagi hari cuti untuk melakukan hal ini pada hari panekuk. Lain ibu, yang adalah seorang rumahan Pembuat baju, masuk ke kamar anak-anak dan membuat kostum untuk wilayah rumah. Dia duduk di pojok dengan mesin jahit milik salah satu staf. Anak-anak senang untuk datang dan menonton dan mencoba hal-hal selama het. Orangtua lain membawa potongan-potongan materi yang ia mungkin dapat menggunakan, dan mereka menikmati mengobrol dengannya ketika mereka mengumpulkan anak-anak mereka.

Kadang-kadang, orang tua membantu pada sistem rotasi. Namun, hal ini bisa terlalu formal untuk beberapa orangtua. Di sisi lain, itu tidak membantu staf tahu bahwa orang tua akan datang untuk bekerja dengan mereka dalam pengaturan anak usia dini, dan mereka kemudian dapat memastikan bahwa orang tua dipersilahkan.

Pada keluarga pena hijau pusat, corby, northants, dua anak per hari ditargetkan untuk observasi oleh semua staf. Ini adalah bagian dari sistem pencatatan. Orangtua sering ingin menghabiskan sedikit waktu mendengar apa yang telah terjadi dan berbagi pengamatan dengan pekerja keluarga mereka. Kadang mereka ingin berada di sana dan melakukan aktifitas pada hari itu. Lain lebih suka untuk datang pada hari ketika anak mereka tidak menjadi sasaran.

 

Berbagi pengamatan bersama-sama

Hal ini sangat penting bagi kemitraan antara orang tua dan pekerja anak usia dini yang observatioans anak dibagi, untuk sebagai anak tersebut didudukkan ke dalam kelompok, orang tua tidak akan selalu ada. Pengamatan dapat dijelaskan atau ditulis atau berbicara melalui dengan orang tua pada waktu rumah, pada kunjungan rumah, di suatu malam terbuka, atau ketika anak mereka ditargetkan untuk observasi. Ada banyak cara orang tua pertemuan. Campuran pengamatan berbicara bersama-sama (observasi oral) dan tertulis paling efektif.

Keluarga yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda, suka dan tidak suka.Pengaturan anak usia dini dapat menanggapi ini jika ada yang jelas – kebijakan dipotong pada bekerja dengan orang tua. sekarang banyak menggunakan berbagai catatan lisan dan tertulis, folder gambar anak-anak, lukisan, foto, dan audio, dan kaset video. Di pusat pena keluarga hijau, setiap anak memiliki buku berjudul ‘Sebuah perayaan prestasi saya’. Anak-anak menyebut mereka ‘buku-buku khusus’. Ini berisi pengamatan dan foto oleh staf dan orang tua dan gambar, dll oleh anak-anak. Anak-anak, orang tua dan staf masing-masing memilih beberapa hal yang mereka anggap penting untuk disertakan dalam buku ini. Mereka melakukan ini secara berkala. Setiap anak juga memiliki sebuah video diedit dari waktu mereka di pembibitan, yang mereka dengan mereka ketika mereka pergi sebagai orang tua – rekor yang dipegang. Orang tua dan staf dan anak-anak terus-menerus berbagi kehidupan pusat. Memiliki bagan di dinding yang menunjukkan beberapa kegiatan anak-anak akan melakukan membantu orangtua untuk melihat bahwa anak mereka sedang belajar matematika atau topik lain.

Perlu diingat bahwa banyak orangtua membutuhkan ruang pribadi jauh dari anak mereka untuk bagian dari hari. Ini mungkin sementara keluarga menyesuaikan dengan bayi baru atau orang tua menangkap tugas putih di pekerjaan atau hanya rileks putih.Hal ini kadang-kadang berpikir bahwa semua orang tua menginginkan tempat pembibitan penuh waktu untuk mereka untuk anak-anak mereka sehingga mereka dapat bekerja. ini hampir pasti tidak terjadi. Orangtua adalah orang-orang, dan orang-orang berbeda dalam apa yang mereka inginkan. Beberapa orang tua ingin penuh-waktu tempat pembibitan sehingga mereka dapat bekerja. Hal ini hampir pasti tidak terjadi. Orangtua adalah orang-orang, dan orang-orang berbeda dalam apa yang mereka inginkan. Beberapa orang tua melakukan apa yang waktu kerja penuh tempat pembibitan, dan karena mereka positif ingin bekerja. Orangtua lain, bagaimanapun, akan ingin penuh-waktu tempat pembibitan karena mereka harus bekerja, baik karena alasan ekonomi – Aku, e. upah rendah yang diterima oleh kedua orang tua-atau karena orangtua tunggal. Beberapa orang tua akan diminta untuk membawa anak mereka ke penitipan anak sebagai masalah perlindungan anak – mereka akan punya pilihan dalam hal ini. Orangtua lain hanya akan ingin paruh waktu tempat pembibitan karena mereka akan ingin anak-anak mereka untuk bergerak dalam lingkaran sosial yang lebih luas karena mereka pikir akan membantu anak mereka, dalam banyak hal, memiliki pengalaman baru dan menarik. Beberapa orang tua akan berpikir itu penting bagi anak mereka untuk memiliki beberapa pengalaman dari mereka. Orangtua lain akan ingin bergabung dalam whith anak mereka – mungkin tidak setiap hari, tapi teratur.

 

 

 

Membuat dan menggunakan sensorik

  1. Bahasa dan keaksaraan

Ada banyak cerita, buku gambar, sajak, puisi video untuk mendukung fokus membuat dan menggunakan, misalnya kebun sensorik cerita tentang taman dan tumbuh
(Salomo ‘s rahasia, peter kelinci, tich, surga mr. Plum itu, pohon kacang jasper, pandangan mata cacing) Link ke indra misalnya Teknik Komunikasi Makaton sajak pembibitan video yang Berbicara tentang taman di rumah kita sendiri, jendela, kotak dll

Pengembangan bermain dunia keci.Penamaan bagian tanaman, pohon – lin

kepenggunaan buku non fiksi

  1. Teknologi desain Miniatur taman – perencanaan Menggunakan materi yang sama dalam cara yang berbeda a.g. beton, tanah liat Alat untuk pekerjaan Merancang alat e.g.a gerobak Bolang-baling
  2. Musik dan gerakan Wind chimes-mendengarkan dan membuat Musik instrumen yang terbuat dari bahan alami e.g kacang polong atau labu mendengarkan suara di taman
  3. Seni Melihat taman yang indah dalam lukisan dan gambar Pewarnaan menggunakan bahan alami misalnya pewarna dari tanaman Ditekan bunga Anak gambar dan lukisan lingkungan Menggunakan tanah liat, pasir Jiplakan
  4. Moral dan spiritual Menghargai proses kehidupan Rasa kagum dan heran Merawat alam Membuat sebuah proyek bersama Keterlibatan dan tanggung jawab Rasa pencapaian Perawatan dan pemeliharaan taman Link ke masyarakat setempat Perawatan minibeasts dan diskusi Mengapa mereka penting untuk kebun Sensitif penggunaan kebun-kebun perilaku – apa yang orang menggunakannya untuk
  5. Geografi Peta dan rencana Berbicara tentang tempat-tempat di mana ada berbagai jenis kebun Jepang kebun cuaca dan dampaknya tanah dan air batu-mana mereka berasal tumbuh makanan di negara lain
  6. Ilmu Indra – penglihatan, pendengaran, penciuman, rasa dan sentuhan Menggunakan kotak feely Investigasi bahan-tanah – batu kerikil-kulit-kayu– Sleepers, tanah liat, beton Efek cahaya pada pertumbuhan – link untuk penggunaan membran Tanah sebagai makanan – melihat minibeasts Membuat suatu wormery Memasak makanan dari negara lain Bunga dan tumbuh-tumbuhan yang dapat dimakan Pembuatan parfum dari kelopak
  7. Menggunakan warna sihir-gambar dan membuat rencana
    Menggunakan mesin fotokopi warna untuk pembesaran layar bersama
    Penggunaan kamera untuk merekam kemajuan dan membuat perbandingan
    Rekaman suara yang dibuat pada permukaan yang berbeda dan tekstur
  8. Matematika Matahari – menceritakan waktu Mengukur, pencocokan, menyortir,membandingkan, memperkirakan, tessellation Puzzeles, tumbuh-. Urutan dll Bentuk bunga, daun, batu
  9. Sejarah Mengembangkan kebun – berbagai tahap Berbagi ide Old song mis lavender biru,,, mary,, mary,,, aku punya pohon kacang kecil … Poster dan lukisan yang menyampaikan rasa sejarah melihat mengimplementasikan tua

 

Orang tua bergabung dengan kegiatan-kegiatan dalam pengaturan anak usia dini

Seorang ibu sangat senang untuk mencoba Bahasa Inggris (dia berbicara Urdu). Dia telah belajar beberapa lagu di kelas bahasa Inggris-nya, dan pada saat kelompok dia senang bergabung dan bernyanyi mereka. Dia juga menyanyikan beberapa lagu dalam bahasa Urdu.

Ketika orang tua datang ke pengaturan anak usia dini, meskipun mereka memberikan, mereka juga perlu mengambil-ini merupakan pusat pekerjaan sukarela. Orang harus menerima sebanyak yang mereka berikan ketika mereka relawan untuk membantu. Ibu di atas juga menikmati berada di pembibitan saat kelompok, dan mengajar lagu anak-anak dia tahu.

Sementara pemahaman bahwa orang tua telah datang ke dalam anak usia dini pengaturan untuk membantu, sangat penting untuk tidak berharap orang tua untuk melakukan pekerjaan yang tidak menyukai staf lakukan. Kebanyakan orangtua akan memiliki sendiri cuci-up dan pembersihan di rumah. Mereka tidak kemudian ingin datang ke pengaturan anak usia dini untuk membersihkan pot cat! (Hanya sedikit benar-benar akan menikmati melakukan hal ini). Orang tua lebih suka melakukan sesuatu yang membuat mereka merasa rileks dan sucure dalam apa yang mungkin situasi yang sangat baru bagi mereka. Mereka mungkin sedikit gugup tentang ide memasak dan melempar pancake, atau menjahit pakaian, atau mengambil pada waktu kegiatan kelompok lagu. Di sisi lain, melihat buku dengan anak-anak di daerah buku atau membantu anak-anak untuk menyapu daun taman mungkin lebih santai dan menyenangkan bagi mereka.

Buka hari dan malam hari

Ini sering populer. Mereka dapat murni sosial, atau campuran dari acara sosial dan lokakarya atau berbicara. Banyak anak usia dini pengaturan menggabungkan dua.Sekolah Nursery biasanya hadir laporan tahunan gubernur kepada orang tua di sebuah pertemuan ketika mereka menjelaskan filosofi dari sekolah dengan cara yang praktis dan kemudian memiliki makan malam prasmanan, musik dan menari. Meskipun hanya di sekolah dasar bahwa ini adalah hukum diperlukan, sekolah pembibitan yang paling berpikir bahwa itu penting untuk mengikuti prosedur yang sama.

Meskipun pengaturan lainnya anak usia dini tidak memiliki laporan tahunan; mereka memiliki hari terbuka dan malam hari yang sangat dihargai oleh orang tua.
Pada pena hijau tengah ‘bekerja dengan orang tua adalah membantu staf untuk mengembangkan pekerjaan mereka dengan orangtua. Hal ini terutama sukses dengan orang tua yang tidak di masa lalu datang ke pertemuan. Proyek ini mendorong partisipasi lebih besar oleh ayah. Hal ini terutama terjadi dalam keluarga di mana ada mungkin telah bercerai.
Inisiatif pemerintah baru-baru ini, seperti tanggal mulai yakin (0-3 tahun) bertujuan untuk membantu keluarga dengan anak-anak yang sangat muda di bidang kebutuhan.

Ada pendekatan yang berbeda untuk bekerja dengan orang tua. Penting untuk diingat bahwa hanya karena ada teori yang berbeda tentang bagaimana anak-anak belajar, ada juga teori yang berbeda tentang bagaimana orang tua belajar! Beberapa proyek menggunakan model transmisi untuk membawa orang tua mengajar anak-anak mereka. Ini berarti orang tua menunjukkan contoh staf apa yang harus dilakukan, berharap orang tua akan menyalin ‘model yang baik’.

Kadang-kadang pendekatan laissez faire sangat. Ini berarti bahwa orang tua yang tersisa untuk mendapatkan dengan hal itu, mungkin diberitahu mana kelompok-kelompok lokal adalah bahwa mereka mungkin ingin bergabung. Namun, mungkin pendekatan yang paling efektif, seperti yang digunakan di Pusat Pen Hijau, adalah pendekatan konstruktivis interaksionis / sosial untuk bekerja dalam kemitraan yang erat dengan orang tua. Dalam pendekatan ini staf bekerja bersama orang tua. Mereka tidak mencoba untuk memberitahu mereka bagaimana untuk membawa anak-anak mereka. Mereka mencari tahu apa yang orang tua berpikir dan merasa, dan menghormati pandangan mereka. Mereka membantu orang tua untuk membangun apa yang mereka ketahui dan inginkan untuk anak-anak mereka, menawarkan pengetahuan, informasi dan diskusi. Dalam pendekatan ini, tidak ada satu cara untuk mendapatkan hal yang benar sebagai orangtua, whice menghormati cara yang berbeda anak-anak dapat berhasil dibawa. Para Awal Tahun Haringey Jaringan Excellence menggunakan pendekatan yang sama.

 

Perencanaan brosur

  1. Rencana brosur yang akan memperkenalkan orang tua untuk lingkungan kerja.Gunakan foto atau gambar dan membuat buklet dengan catatan singkat yang menunjukkan filosofi pengaturan. Ini akan perlu untuk menunjukkan berbagai kegiatan, jadwal harian peristiwa, dan alasan di balik organisasi.
  2. Rencana buklet lanjut yang menunjukkan aspek-aspek tertentu dan khusus dari lingkungan kerja dalam tindakan, misalnya pentingnya baki air, dan apa yang anak-anak belajar dari hal ini secara matematis, sosial, dllEvaluasi kegiatan ini. Perencanaan menampilkan
  3. Rencana tampilan untuk aula pintu masuk lingkungan kerja. Apa itu penting untuk menekankan sebagai kesan pertama dari pengaturan? Jika memungkinkan, mengatur tampilan dan mengamati bagaimana daerah ini digunakan oleh orang tua dan anak-anak.Evaluasi kegiatan Perencanaan pelaksanaan dan evaluasi kebijakan
  4. Rencana kebijakan untuk menyelesaikan seorang anak baru ke dalam lingkungan kerja. Berikan tujuan dan alasan Melaksanakan rencana Anda, dan kemudian menilainya

    Meneliti dan berdebat hukuman anak

    1. Penelitian kebijakan negara lain pada orang dewasa memukul anak-anak (misalnya, swedia
    2. Penelitian sejarah hukuman fisik di Inggris
    3. Rencana perdebatan seputar topik orang tua memukul anak-anak mereka perencanaan dan evaluasi workshop
    4. Rencanakan lokakarya bagi orang tua yang akan membantu mereka untuk memahami bagaimana anak-anak belajar melalui kegiatan seperti memasak, sanpits dan lukisan, misalnya, menunjukkan bahan yang akan digunakan untuk demonstrasi, dan menggunakan kartu instruksi dan diagram untuk membantu orang tua sendiri percobaan dengan bahan . Latih apa yang Anda mungkin berkata dalam menjelaskan salah satu dari yang matematika, sciencific, anak-anak bersandar artistik atau bahasa mungkin keuntungan dari kegiatan yang telah ditargetkan (menggunakan pasal 13 untuk membantu Anda)
    5. Mengevaluasi bagaimana sukses adalah (menggunakan pasal 13 untuk membantu Anda) Perencanaan sebuah buku prestasi bagi anak
    6. Rencana sebuah buku yang merayakan itu prestasi anak, yang Anda dan anak dapat berbagi dengan keluarga anak / pengasuh. Diskusikan dengan anak apa yang harus dimasukkan
    7. Pilih menggambar beberapa dan foto sendiri. Tulis catatan yang akan membantu orang tua memahami mengapa Anda dan anak ingin merayakan item yang dipilih Evaluasi kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s